Jual Harness Alumunium Untuk Drum Bass


Jual Harness Drum bass untuk keperluan alat musik Drumband dan Marching band. Ada beberapa tipe harness yang biasa dipakai. Ada yang terbuat dari alumunium dan juga dari  plastik. Bahan dari alumunium cenderung lebih awet tapi memiliki berat yang lumayan. Berbeda dari bahan plastik mika yang ringan namun rentan pecah.

Dan yang ini adalah Harnes untuk Drum bass yang terbuat dari bahan alumunium yang kuat. Harnes untuk Drum bass memang harus memiliki kekuatan yang cukup, mengingat ukuran Drum bass yang lumayan besar dan berat saat dibawa. Kualitas Harnes yang kami buat boleh dibilang sangat kuat, karena dikerjakan secara presisi agar menciptakan Harnes yang kekar dan kokoh.

Untuk pemesanan Harnes Drum bass dari kami, silahkan kirim Email ke alamat Email yang tertera dibawah halaman. Dapatkan penawaran terbaik dari kami untuk alat-alat perlengkapan Drumband dan Marching band. Kami akan sesegera mungkin menjawab Email dari Anda.

Terima kasih.

Berkah Cahaya Abadi | Produsen Alat Drumband dan Marching band Indonesia dengan kualitas terbaik yang ditawarkan. Menjual berbagai perlengkapan alat untuk kelompok Drumband maupun Marching band. Berpengalaman mengirimkan produk-produk Drumband seperti Snare Drum, Drum Bass, Marching bell, Cymbal, Trio Tom dan Qurto Tom ke baerbagai wilayah di Indonesia. Terkenal akan kualitas bahan yang sanggup bertahan hingga 5 tahun tanpa adanya service. Dapatkan alat Drumband dan Marching band, juga perlengkapan Kostum dan aksesoris untuk Mayoret dan anggotanya. Produk dengan kualitas terbaik dari CV.Berkah Cahaya Abadi untuk berbagai instansi baik instansi sekolah negerti maupun swasta bisa kami buatkan untuk Anda. 
Share This Post :
Tags : ,

2 komentar:

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.