Jual Keyboard Drumband Elektrik Terbaik



Keyboard Elektrik Drumband terbaik yang banyak dicari semua pecinta Drumband. Model terkini yang dimodifikasi khusus sebagai ciri khas produk Keyboard Elektrik khas Berkah Drumband. Menggunakan 2 buah speaker agar suara lebih nyaring yang bisa diarahkan kesamping maupun kedepan. Sudah dilengkapi dengan Accu sebagai daya untuk keyboard dan speaker.

Keyboard Elektrik dengan 2 buah speaker merupakan hasil dari modifikasi kami ini adalah sebagai bentuk kecintaan kami terhadap musik Drumband. Fungsi utamanya agar suara yang dihasilkan dari keyboard elektrik bisa lebih terdengar di segala arah. Tidak terus mengarah hanya kedepan saja seperti keyboard elektrik kebanyakan.

Disini kami akan terus berevolusi dalam hal menciptakan produk untuk kemudahan dan kenyaman permainan musik Drumband sebagai bentuk dedikasi tinggi kami terhadap Drumband maupun Marchingband. Dapatkan Keyboard Elektrik dengan 2 buah speaker hanya dari kami. Sepanjang perjalanan kami sebagai produsen alat Drumband dan Marchingband, Keyboard Elektrik yang sudah menggunakan 2 speaker hanya ada pada kami. Bahkan untuk seluruh wilayah Indonesia.

Untuk pemesanan Keyboard Elektrik dari kami, silahkan hubungi kami lewat Email atau Form yang telah kami sediakan dibawah. Kami akan memberikan deskripsi lengkap tentang Keyboard Elektrik sesegera mungkin setelah Anda mengirimkan Email pada kami.

Terima kasih.



Untuk pemesanan dan informasi lebih jelas tentang produk Keyboard untuk Drumband dari kami, silahkan hubungi kami di nomor berikut :

Tekomsel: 081333289276 

Indosat: 085785075899 

Atau kirimkan Email pemesanan ke : bcadrumband@gmail.com



Berkah Cahaya Abadi | Produsen Alat Drumband dan Marching band Indonesia dengan kualitas terbaik yang ditawarkan. Menjual berbagai perlengkapan alat untuk kelompok Drumband maupun Marching band. Berpengalaman mengirimkan produk-produk Drumband seperti Snare Drum, Drum Bass, Marching bell, Cymbal, Trio Tom dan Qurto Tom ke baerbagai wilayah di Indonesia. Terkenal akan kualitas bahan yang sanggup bertahan hingga 5 tahun tanpa adanya service. Dapatkan alat Drumband dan Marching band, juga perlengkapan Kostum dan aksesoris untuk Mayoret dan anggotanya. Produk dengan kualitas terbaik dari CV.Berkah Cahaya Abadi untuk berbagai instansi baik instansi sekolah negerti maupun swasta bisa kami buatkan untuk Anda.
Share This Post :
Tags : ,

1 komentar:

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.