Gallery Workshop Berkah Cahaya Abadi


CV. Berkah Cahaya Abadi dengan website resminya www.berkahdrumband.com merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan alat Drumband maupun Marching Band. CV. Berkah Cahaya Abadi sudah terdaftar secara resmi sebagai perusahaan yang mempunyai legalitas yang bisa dipertanggung jawabkan.

Berkah Drumband sebagai nama identitas dari CV. Berkah Cahaya Abadi dalam memperkenalkan produk Drumband berkualitas yang kami tawarkan. Kami memproduksi berbagai jenis alat musik untuk Drumband maupun Marching Band dengan mutu terjamin. Sudah dipercaya oleh banyak instansi diseluruh Indonesia dan sudah mempunyai banyak cabang untuk pemesanan yang tersebar di Indonesia.

Berkah Drumband memproduksi alat Drumband dan Marching band untuk segala kelompok, baik terkait kelompok instansi sekolahan maupun umum. Anda dapat memesan alat Drumband maupun Marching band secara satuan maupun secara paketan/ satu set.

Berkah Drumband juga dapat mengerjakan beberapa set sekaligus untuk jumlah partai besar dengan pengerjaan yang relatif lebih cepat dari pengrajin lainnya. Karena kami sangat berpengalaman dalam hal memproduksi dengan deadline waktu terbatas. Disinilah kelebihan yang kami miliki, Anda dapat memesan alat Drumband dalam jumlah besar yang bisa kami kerjakan cepat sesuai permintaan Anda. Beri kami setidaknya 5 hari/ set untuk memproduksi alat Drumband yang akan Anda pesan.

Berkah Drumband menawarkan produk yang berkualitas dengan jaminan keawetan alat-alat Drumband hingga 5 tahun tanpa service. Kami juga memberikan garansi hingga 6 bulan untuk setiap produk yang sudah Anda pesan. Garansi seperti itu tidak akan ada dipengrajin lain, itu membuktikan bahwa kualitas kami yang terbaik.

Jadikan kami partner Anda dalam pengadaan alat Drumband maupun Marching band untuk instansi sekolah TK, SD, SMP dan SMA. Kami lebih mengetahui apa yang jadi keinginan Anda, karena kami sangat ahli dengan pengalaman selama 19 tahun dalam dunia produksi alat Drumband dan Marching Band.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan maupun pertanyaan mengenai alat Drumband dari CV. Berkah Cahaya Abadi. Anda dapat mencatat nomor kontak dibawah ini :

Telkomsel: 081333289276 

Indosat: 085785075899 

Atau kirimkan pesanan Anda melalui Email kami : bcadrumband@gmail.com 
Share This Post :
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.