Jual Snare Drum HTS Terbaik


Snare Drumband HTS singkatan dari High Tension Snare yang biasa dipakai untuk keperluan kelompok Marching band profesional dengan hasil suara yang lebih menggelegar.

Snare HTS sendiri mempunyai perbedaan pada bagian Lug yang lebih banyak untuk mengencangkan membran kebatas maksimal.

CV. Berkah Cahaya Abadi sebagai pengrajin Drumband dan Marching yang selalu melakukan inovasi-inovasi terhadap model alat-alat musik Drumband akan terus berusaha menyempurnakan produk-produk pilihan custumer demi terciptanya produk berkualitas yang pantas didapatkan.

Termasuk Snare HTS yang kami buat dengan sepenuh hati untuk satu produk berkualitas terbaik. 

Snare Drumband maupun Marching band yang bisa Anda pesan untuk kelompok SD, SMP dan SMA yang bisa dipadukan dengan alat-alat lainnya untuk menghasilkan komposisi suara terbaik dalam performace sebuah kelompok Drumband maupun Marching band.

Snare HTS bisa Anda dapatkan bersama paket-paket satu set Drumband maupun Marching band. Atau bisa Anda pesan dengan membeli satuan.

Snare HTS terbaik dari Berkah Cahaya Abadi merupakan pilihan tepat untuk kelompok Drumband maupun Marching band sebuah instansi.

Snare Drumband HTS bisa Anda pesan disini sesuai permintaan dengan model dan warna yang bisa Anda minta. Kualitasnya tidak diragukan lagi.

Produk Berkah Drumband selalu mementingkan kualitas yang dikerjakan oleh tangan-tangan ahli dibidangnya.

Berpengalaman sejak tahun 1997 hingga sekarang sudah banyak instansi yang mempercayakan produksi alat Drumband dan Marching band kepada kami.

Oleh karena itu, segera miliki produk Drumband berkualitas dari kami dengan mengirimkan SMS maupun telpon secara langsung untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut produk Snare HTS terbaik milik kami.

Untuk lebih jelasnya tentang produk Snare HTS terbaru kami, silahkan hubungi kami di nomor berikut :

Tekomsel: 081333289276 

Indosat: 085785075899 

Atau kirimkan Email pemesanan ke : bcadrumband@gmail.com
Share This Post :
Tags : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.