Pengertian Bass Drum


Menurut Wikipedia Bass Drum atau Drum bass merupakan instrumen drum dalam keluarga instrumen musik perkusi dengan diameter berukuran besar untuk menghasilkan suara dalam intonasi nada rendah (bass).

Dan menurut pengertian kami dalam bahasa awam, Bass Drum adalah komponen utama yang harus ada dalam suatu kelompok Marching band yang berbentuk bulat dan besar untuk menciptakan nada Bas dalam irama musik Marching band.

Bass Drum terdiri dari 1 buah drum besar yang dimainkan oleh 1 orang. Bass Drum merupakan komponen utama yang harus ada dalam suatu kelompok Marching band.

Tanpa adanya Bass Drum irama musik sekelompok Marching band atau Drum band akan terasa hambar dan kosong.

Bass Drum yang berkualitas harus mampu menahan gempuran pemain dengan alat pukul berukuran besar pula. Bass Dram terbaik untuk Marching band biasanya menggunakan Head bass dengan merk Rolling, Isuzu dan MGK.

Dan kami terbiasa memproduksi Bass Drum dengan merk berkualitas untuk permainan terbaik suatu irama Marching band atau Drumband.

Karena ketika ingin menciptakan irama lagu Marching band berkualitas, haruslah menggunakan alat Marching band yang berkualitas pula.

Kami juga menerima pemesanan paket Drumband untuk TK, paket Drumband untuk SD, paket Drumband untuk SMP, paket Drumband untuk SMP dan paket Drumband untuk SMA dengan harga terjangkau tiap paketnya yang ingin Anda pesan.

Untuk pemesanan dan informasi mengenai paket dan alat Drumband, Anda bisa langsung menghubungi kami di nomor :

Telkomsel: 081333289276 

Indosat: 085785075899 

Dan dapatkan penawaran terbaik untuk paket Drumband maupun Marching band sesuai keinginan Anda. Kami menerima pemesanan Drumband dari seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan garansi hingga 6 bulan.

Share This Post :
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.