Pengrajin Drumband dan Marching Band



Berkah Drumband menjual dan memproduksi Drumband, Marching Band dan Alat Musik dengan mutu terbaik dengan berbagai paket harga yang menarik.

Adapun produk yang bisa kami produksi antara lain adalah:
  • Memproduksi dan menjual MGK Marching Band dan merek-merek lain yang berstandar nasional.
  • Menjual berbagai aksesoris untuk marching band antara lain: Mayoret, Stick, Head Color Guard, Baju Seragam (Sepatu, Topi) dan lain-lain. 
  • Menjual berbagai alat music antara lain: Gitar, Drum Set, Tam-tam, Kendang, Ketipung, Marawis, Angklung dan lain-lain. 
  • Menyewakan kostum marching band dan pakaian adat. Pelatihan BCA Marching Band Selain menjual produk-produk diatas Berkah Drumband band juga sering mengadakan seminar dan pelatihan Marching Band dan Alat Musik dengan tenaga ahli dan berkualitas berskala nasional. Berguna untuk lebih mengetahui alat-alat musik yang di mainkan, melatih kandidat pemain marching band sehingga di harapkan mampu bersaing di kejuaran Marching Band tingkat Nasional.
Berkah Drumband juga menawarkan jasa dan pelayanan lainnya untuk menunjang pemain marching band, dan juga menerima perawatan alat-alat musik agar tetap terawat dan dapat di gunakan dalam jangka panjang.

Pelayanan Berkah Drumband :
  • Menerima jasa perawatan untuk Marching Band dan Alat Music lainnya. 
  • Memberikan pelayanan konsultasi dan sara ke lembaga pendidikan tentang Marching Band dan Alat Musik lainnya.
Share This Post :
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.