Pengrajin Marching Bell Model Terbaru




Jual Alat Marching Bell Terbaik dengan model terbaru dan modern. Anda bisa memiliki Marching Bell dengan harga terjangkau untuk kelompok Drumband maupun Marching Band dengan model terbaru ini kepada kami.

Kami dapat membuatkannya untuk Anda baik partai besar maupun kecil. Kami menerima pemesanan dari berbagai wilayah Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun di bidang kerjinan alat Drumband kami bisa memproduksi alat-alat Drumband lebih cepat dari pengrajin lainnya.

CV. Berkah Cahaya Abadi sebagai pengrajin alat-alat Drumband dan alat Musik lainnya baik untuk instansi sekolah TK, SD, SMP dan SMA.

Kami akan terus berinovasi dalam pembuatan produk-produk Drumband berkualitas.

Termasuk inovasi model Marching Bell dengan desain terbaru yang lebih Modern seperti gambar diatas adalah hasil karya dari kami sebagai pelopor Marching Bell berkualitas terbaik untuk kelompok Drumband maupun Marching band.

Marching Bell dengan model yang lebih ringan ketika dibawa, dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan untuk Marching Bell TK, Marching Bell SD, Marching Bell SMP, Marching Bell SMA.

Kami menerima pemesanan Marching Bell dalam jumlah satuan untuk kelengkapan alat Drumband maupun Marching Band Anda.

Kami juga menerima jasa service alat-alat Drumband maupun Marching Band dari seluruh wilayah Indonesia. Marching Bell terbaru model modern dengan kualitas terbaik hanya ada di Berkah Drumband.

Hubungi kami untuk pemesanan alat Marching Bell berkualitas dengan harga murah. Anda dapat mengirimkan SMS maupun Telepon secara langsung ke nomor berikut :

Telkomsel: 081333289276 

Indosat: 085785075899 

Atau kirimkan Email Pesanan Anda ke alamat ini : bcadrumband@gmail.com
Share This Post :
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.