Tips Memilih Drumband Berkualitas


Di Indonesia, sudah banyak produsen alat Marching band atau Drum band yang mengatasnamakan produknya yang terbaik. Dan itu sah-sah saja, karena mereka adalah penjual.

Tapi apakah Anda tahu bagaimana bentuk perbedaan alat Marching band/ Drum band yang sebenarnya. Jika Anda tidak tahu maka berhati-hatilah dalam memilih produk Marching band.

Karena memiliki sebuah produk Marching band bukan untuk dipakai sekali atau dua kali saja. Tapi sebagai investaris jangka panjang yang akan memakan waktu bertahun-tahun. Apalagi jika inventaris tersebut adalah miliknya sebuah instansi. Anda harus pandai benar memilih alat Marching band yang awet untuk dipakai dalam jangka waktu tahunan.

Kami akan memberitahu rahasia kecil kepada Anda, bahwa alat Marching band/ Drum band yang kami produksi sudah teruji bisa bertahan hingga 5 tahun tanpa adanya servis.

Dalam jangka waktu 5 tahun banyak dari pelanggan kami yang baru mengajukan pelayanan servis agar diperbaiki beberapa item yang memang seharusnya sudah diganti.

Ini membuktikan bahwa kualitas alat Marching band / Drum band yang kami buat memang terbukti berkualitas yang menjamin keawetannya dalam jangka waktu lama.

Disamping itu, jika waktunya tiba, kami sangat siap untuk melayani servis alat Marching band / Drum band yang sudah terbukti kepuasannya, bahkan pernah ada yang mengirimkan alat Marching band dari Cikampek-Jawa Barat kepada kami agar diperbaiki menggunakan jasa servis kami.

Dan jika Anda masih saja tergiur oleh produk Marching band yang murah, maka siapkanlah dana yang lebih banyak lagi untuk sering memasukannya ke rumah sakit servis.

Share This Post :
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

Telkomsel: 081333289276

Indosat: 085785075899

bcadrumband@gmail.com

www.berkahdrumband.com

recent

[4][Info][recent][Info]

Popular Product

Social Media

Get update news from our social media.